Countdown, 3 hours to the end of Multiplyers ……………

*
Nov 30, ’12 3:34 PM, Admin Green Home said :

Dear Multiply,

Thanks to your effort for all of us.
Good luck and success for you.

It’s hard for us to leave this community
but we realized that Multiply has It’s own goal.

The Place and facility you’ve provided us is very nice. All of your hard work will never be measured with money or anything else.

We’ll be miss you

Regards

greeneers

//

————————————————————————————————

Nov 30, ’12 8:05 PM, Sri Sarining Diyah Said :

Terima kasih untuk semua kebersamaan selama 8.5 tahun di Multiply.
Terima kasih untuk semua pelajaran yang diberikan.
Terima kasih untuk kehangatan yang pernah ada.
Terima kasih untuk semua cerita suka dan duka yang telah dibagi.
Terima kasih untuk 2618 kontak yang datang dan pergi selama ini.
Mohon maafkan atas segala khilaf.

Sampai jumpa dimanapun berada…
kalau ada yang bergabung di server mosquelife, c u there yaaaaaa!!!

TETAP SEMANGAT!!!

//

——————————————————————————————

Nov 30, ’12 7:17 PM, Romi said :

..di sini kita pernah bertemu..

Di sini kita pernah bertemu
Mencari warna seindah pelangi..

Jujur, rasa sedih malah mendera justru di kala detik-detik terakhir layanan blogging di Multiply akan dihapuskan (jadi gak sih mengingat saya kurang ngeh sama update terbaru?). Terlebih nuansa perpisahannya makin kental, saya pantau, 3-4 hari belakangan. Padahal di awal-awal pemberitahuan dan saat masa evakuasi yang cukup lama sekitar 3 bulan kemaren duka saya gak seantusias sekarang.

But life goes on..

Saya pribadi menyadari, dan mengakui, bahwa saya gagal untuk hidup di dunia maya bernama Multiply. Saya gagal bersosialisasi dengan baik. Saya gagal bertetangga dengan baik. Saya gagal menghantarkan dan membuat penganan atau oleh-oleh yang saya punya kepada para warga diterima dengan baik.

Saya bukan warga multiply yang berspirit madani. Saya gagal…

Namun, saya juga menyadari bahwa telah banyak kenangan, pembelajaran, canda dan tawa yang para tetangga dan warga Multiply berikan. Di Multiply saya bertemu kata dengan teman-teman yang sederhana tapi inspiratif. Meskipun tak pernah ikut serta kopdar (cuman sekali ketemu nanazh doang, seumur-umur ngempi), saya merasakan spirit ukhuwwah yang menguatkan saya mendiami bumi Multiply..

Selamat tinggal Multiply.
Sampai jumpa teman-teman.

Mohon maaf atas kesalahan saya selama berinteraksi di sini…

Salam.

//

————————————————————————————————

Nov 30, ’12 10:07 PM, Bungsu Suly Kasmaja said :

The Last and Sayonara

Bismillah…

Oh jadi seperti inikah akhirnya
Dahulu saat usia sangat amat labil, atw bahkan sekarangpun masih
Tak dipungkiri, pernah kulakukan Penguburan secara paksa atas akunku “FARADISSULY.MULTIPLY”

Dan, pada saat itu sempat terfikir sepertinya setelah menutup akun yang satu itu, maka aku tak akan pernah lagi membukanya lagi sekalipun dengan nama yang berbeda.

Ah tapi salah kiranya aku membuat keputusan seperti itu.
Hingga pada akhirnya ku bangun lagi puing-puing dalam sebuah rumah yg ku beri nama “IKHWATIISLAM” ini lah yang mengantarkanku kembali berjumpa dengan kawan-kawan yang sebelumnya bersua di akun sebelumnya.

Tentu saja banyak cerita, bukan aku tak perduli dengan gegap gempita kegalauan masyarakan Multiply, tpi karena aku merasa -pedih- saat menyadari bahwa akhirnya akan sperti ini.

Baiklah, meski ini mnjdi postingan terakhir, semoga ada berkesempatan tetap bersilaturahim kembali,,,
Sayonara,,,,

————————————————————————————————————————————

So, I am also saying;

” Good Bye … ! ”

farewell.

Mandiri, Berprestasi, & Manusiawi-the end

.

( Mendelete akun, sebelum didepak secara tak hormat ! )

azfia mnadiri

//

