Dimulai dari bujukan seorang pelanggan yang rajin main ditempatku, ia menawari ku untuk masuk PT Asuransi tempatnya bekerja.

Mulanya hanya sebagai nasabah, namun akhirnya daftar sebagai agen juga.

Sabtu,  30 November 2013,  beliau memberi tahu bahwa di kantor perwakilan Garut ada acara meeting & pelatihan agen yang  bertema ” Motivasi Akhir Tahun, CARA CEPAT SUKSES DI BISNIS TAKAFUL”.  Jujur saja, aku sedang terkena sakit types yang mengharuskanku banyak istirahat. Namun, begitu kuat dorongan hati ini untuk datang ke acara. Bismillah, ternyata pengorbananku tidak sia-sia.. sang pemateri Ust. SOLIHIN, SK. MA. (dari Karawang) mampu memuaskan rasa penasaranku tentang perusahaan ini . Dimana beliau memberikan jawaban hal yang selama ini menjadi imej buruk asuransi;
1. Bila nasabah berhenti sebelum masa perjanjian selesai, apakah uang yang ia tabungkan akan hangus ?
Jawab beliau: ” tidak, akan dikembalikan setelah dipotong bea administrasi   ”

2. Meski berembel-embel syariah, tetap saja takaful bergerak dalam laju uang rupiah. Bila nilai rupiah anjlok, apakah takaful akan ikut terkena inflasi ? jangan sampai kita memberi janji-janji manis kepada nasabah, namun disaat masa perjanjian selesai & dana mereka akan diambil, kita malah ‘ambles’ !
Jawab beliau: ” tidak. Kita punya cadangan dana dalam keuangan dinar, & kita juga dibawah lindungan IDB ( Islamic Development Bank ). Andaikan kita terpengaruh inflasi, tak kan lebih dari 9 %. Insya Alloh .
Motorku & Kantor Takaful Garut
So. ada yang berminat ? gabung disini:

https://www.facebook.com/pg/Takaful-MULIA-GARUT

Nb:

http://asuransitakaful.net/2013/05/takaful-resmikan-kantor-pemasaran-emas-di-garut/

Iklan